Berada di Grup Neraka, Abduh Lestaluhu Optimis The Army Bisa Bicara – FAJAR sport
News Update

Berada di Grup Neraka, Abduh Lestaluhu Optimis The Army Bisa Bicara

FAJAR SPORT, JAKARTA – PSN TNI tergabung dalam grup 2 di Piala Presiden 2017, dimana grup 2 ini dihuni oleh klub-klub raksasa Indonesia.

Arema FC, Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan PS TNI berada di grup 2, hingga grup ini disebut sebagai grup ‘Neraka’. Meski berada dengan klub raksasa, pemain belakang The Army, julukan PS TNI, Abduh Lestaluhu optimis SP TNI bisa bicara di Piala Presiden.

“Saya rasa kami tergabung dalam grup berat. Ada Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persija. Saya rasa ketiga tim punya kualitas bagus,” kata Abduh.

The Army akan membuka laga mereka menghadapi Persija Jakarta pada 5 Februari nanti. Usai dari Persiha, PS TNI akan menantang Bhayangkara FC pada 11 Februari dan Arema FC pada 16 Februari. Optimis Abduh untuk bisa bicara di Piala Presiden ini, lantaran skuad mereka saat ini sudah diperkuat dua pemain asing yang berkualitas.

Mamadou Barry dan Ibrahim Conteh ada dua pemain asing yang tak diragukan lagi. Mamadou sendiri sudah menunjukan kualitasnya sebagai, sementara Ibrahim Conteh adalah gelandang terbaik juga, dan dia sudah lama bermain di Liga Indonesia.

“Saya yakin bisa. Persaingan pasti berat dan kami tidak akan menyerah dan siap berusaha. Dua pemain asing kami akan membantu, dan keduanya cepat beradaptasi,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top