Ternyata Pioli Adalah Interisti Sejak Kecil Loh – FAJAR sport
News Update

Ternyata Pioli Adalah Interisti Sejak Kecil Loh

FAJAR SPORT ITALIA – Stefano Pioli berhasil membawa Inter Milan kembali ke jalur sebenarnya, setelah terpuruk di papan tengah klasemen saat ditukangi oleg Frank de Boer.

Pioli memiliki waktu 84 hari untuk membawa Inter menang di musim ini. Semenjak resmi melatih Nerazzurri, Pioli berhasil membuat Mauro Icardi Cs menembus lima klasemen sementara saat ini, dan hanya terpaut satu poin dari jalur Liga Champions.

Menariknya, Pioli berhasil membawa nter menang delapan kali secara beruntun. Bagi Pioli, meski waktu sisanya melatih di musim ini bersama Inter, tak membuat dirinya bersusah hati, malah dia menganggap bahwa waktu ini adalah yang tepat.

“Ini adalah kesempatan yang tiba pada waktu yang tepat bagi saya, karena saya belajar dari semua pengalaman saya,” kata Pioli pada surat kabar Corriere dello Sport.

Bahkan, eks pelatih Lazio ini mengakui bahwa dirinya serta keluarganya adalah penggemar berat Inter Milan semenjak kecil.

“Inter adalah klub saya bermimpi sejak kecil, karena seluruh keluarga saya Interisti. Serie A pertandingan pertama saya lihat adalah Bologna-Inter. Saya datang dekat sebagai pemain, karena dari Parma tampaknya seolah-olah saya sedang menuju ke Nerazzurri, tapi malah Juventus datang.” ujarnya.

“Saya positif terkejut oleh Inter, sebagai skuad siap untuk bekerja dan menyadari bahwa hasilnya tidak sesuai dengan potensi mereka. Dengan semua bekerja sama, fokus pada kualitas, presisi dan detail, kita masih bisa mencoba untuk mengubah musim yang tampaknya negatif ini menjadi positif.” yakinnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top