Tak Mau Meramaikan, Pesut Etam Turunkan Skuad Inti di Piala Presiden – FAJAR sport
News Update

Tak Mau Meramaikan, Pesut Etam Turunkan Skuad Inti di Piala Presiden

FAJAR SPORT, SAMARINDA – Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Ricky Nelson berambisi untuk membawa klubnya keluar sebagai juara di Piala Presiden 2017 nanti.

Ricky tidak menginginkan kehadiran PBFC di turnamen pra-musim ini sebagai penghibur atau pelengkap klub, tapi menjadi juara. Untuk meraih yang diinginkan bersama, Ricky langsung menurunkan skuad utama klub untuk beradu kemampuan di Piala Presiden nanti.

Klub dengan julukan Pesut Etam bakal menurunkan tim khusu dalam Piala Presiden. Kabarnya, trim yang akan diturunkan berbdea komposisi dengan yang akan diturunkan di Liga 1 mendatang.

“Target kita bukan sekedar untuk meramaikan, tapi kami harus bisa membuktikan diri, apalagi ini menyangkut nama baik tim, tapi saya percaya sama tim ini, semoga mereka bisa berprestasi,” kata Ricky seperti dilansir di lama resmi klub.

Ricky juga meyakini bahwa dirinya akan menurunkan tiga pemain asing yang baru saja bergabung dengan klub, yakni pemain timnas Liberia, Dirkir Khon Glay, Emile Linkers (Belanda) dan Yamashita Kunihiro (Jepang). (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top