Manajer Persib Bandung Berharap Stadion GBLA Jadi Home Base – FAJAR sport
News Update

Manajer Persib Bandung Berharap Stadion GBLA Jadi Home Base

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung hingga saat ini belum mendapat stadion untuk laga kandang mereka nanti di Piala Presiden 2017.

Manajer Persib, Umuh Mochtar berharap semoga Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa menjadi home base Maung Bandung saat menggelar laga kandang.

“Saya harapkan GBLA bisa digunakan untuk pertandingan home kita nanti di Piala Presiden. Nanti saya akan minta izin kepada wali kota Bandung untuk penggunaan GBLA,” kata Umuh yang dikutip dari laman resmi Persib.

Pilihan GBLA menjadi stadion laga tandang lantaran jaraknya tidak terlalu jauh dengan pusat kota Bandung. “Stadionnya kan sudah jelas bagus, jaraknya dekat,” ujarnya.

“Dan, tak kalah pentingnya pertimbangan biaya terutama biaya pengamanan tidak akan sebesar yang kita keluarkan kalau main di Jalak Harupat,” jelasnya.

Untuk memastikan kondisi stadion GBLA sendiri, dalam waktu dekat ini Umuh akan melakukan peninjauan langsung ke stadion yang menjadi kebanggan warga Jawa Barat itu. Meski demikian, stadion Si Jalak Harupat tetap menjadi venue pilihan jika stadion GBLA tidak bisa digunakan sebagai home base Maung Bandung di Piala Presiden mendatang. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top