Hadapi Real Sociedad, Los Blancos Minta Dukungan dari Fans – FAJAR sport
News Update

Hadapi Real Sociedad, Los Blancos Minta Dukungan dari Fans

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid akan menjamu Real Sociedad pada lanjutan La Liga Spanyol, Senin (31/1) di Santioago Bernabeu.

Dalam laga tersebut, Madrid diminta untuk menang jika ingin menjaga jarak dengan Sevilla yang berada di posisi kedua dengan selisih satu poin. Sebelumnya, Sevilla berhasil mengalahkan Los Blancos dipertandingan sebelumnya dengan skor tipis 1-2 di markas Sevilla.

Usai laga itu, Madrid kembali tumbang oleh Celta Vigo di Copa del Rey di markas mereka sendiri. Menghadapi Sociedad, kapten Real Madrid, Srgio Ramos meminta agar para fans klub (Madridista-red) bisa memberikan dukungan kepada klub dan pemain.

Sebelumnya, fans klub memberikaan cemoaan kepada klub setelah menelan dua kekalahan. Bahkan dipertandingan menghadapi Malaga yang dimenangkan oleh Madrid, para fans juga masih sempat memberikan cemooh kepada para pemain.

“Kami ingin para penggemar mendukung kami untuk membuat tim menjadi lebih baik, dan saya yakin jika kita bersama bisa meraih juara La Liga. Ini menjadi pertandingan sulit menghadapi Sociedad karena mereka sangat tangguh,” kata Ramos seperti dilansir oleh Marca.

Selain Ramos, winger El Real, Lucas Vazquez juga melakukan hal yang sama dengan mengharapkan dukungan dari para fans pada pertandingan nanti. Buat Vazquez, dukungan dari fans sangat berarti buat mereka dalam menjalani pertandingan nanti.

“Untuk itu kami mengharapkan dukungan. Bermain di kandang selalu memberikan tambahan energi kepada kami karena setiap mendengar tepuk tangan selalu mendorong kami untuk lebih baik lagi. Jika kami bersama saya yakin bisa meraih hal besar,” akui Vazquez. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top