Gelar Juara FA Tak Cukup, MU Punya Standar Tinggi Musim Ini – FAJAR sport
News Update

Gelar Juara FA Tak Cukup, MU Punya Standar Tinggi Musim Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United bakal melakoni laga lanjutan Piala FA sebentar nanti menghadapi Wigan AThletic.

Tak ingin bernasib seperti Liverpool, Setan Merah bakal menyuguhkan permainan terbaik mereka, agar lolo ke babak perempat final nanti. Pemain bertahan MU, Phil Jones menuturkan, gelar Piala FA musim ini belum cukup bagi Red Devils – julukan Man United. Artinya, timnya harus bisa juara Piala Liga yang tinggal satu langkah lagi karena telah mencapai final.

Selain itu, Man United juga harus tetap konsisten di Premier League demi upaya bersaing dalam perebutan juara. Andai gagal, minimal Man United bisa berada di tiga besar untuk lolos langsung ke Liga Champions musim depan. Satu lagi, Red Devils juga mengincar gelar juara di Liga Europa.

“Gelar juara Piala FA tak cukup bagi Man United musim ini. Kami selalu memiliki standar tinggi di setiap musim yakni meraih semua gelar di ajang yang diikuti,” sebut Jonse seperti dilansir Soccerway.

“Kami saat ini tampil di sejumlah ajang dan tak ada alasan untuk tidak mencapai final Liga Europa. Itu merupakan salah satu target kami selain lolos ke Liga Champions,” imbuh Jones.

Untuk bisa mewujudkannya, Jones menekankan agar timnya bisa menjaga konsistensi permainan. Dia ingin semua pemain melupakan kekalahan dari Hull City pada leg kedua semifinal Piala Liga dan terus tampil maksimal di setiap laga. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top