Gelandang Persib Bandung Ini Minta Rekan Timnya Tak Remehkan Lawan – FAJAR sport
News Update

Gelandang Persib Bandung Ini Minta Rekan Timnya Tak Remehkan Lawan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Jelang babak kick-off Piala Presiden pada 4 Februari 2017, Persib Bandung terus mematangkan persiapan tim mereka.

Gelandang bertahan Maung Bandung, Hariono dipastikan akan menjadi andalan untuk membantu menjalankan bola tengah. Pemain yang ikut mengantarkan Persib Bandung menjadi juara tahun lalu ini meminta agar semua lawan dianggap berat.

Pasalnya, PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan adalah tiga klub yang memiliki kemampuan tersendiri, yang patut diantisipasi. 6 Februari nanti, Persib akan melakoni laga perdana mereka menghadapi PSM Makassar, selanjutnya menghadapi Persiba 12 Februari dan Persela pada 17 Februari mendatang.

“Sama saja, mau lawan siapa juga. Kita mewaspadai semua lawan, tidak salah satu tim dari mereka. Kita akan kerja keras. Insya Allah bisa dapatkan hasil terbaik,” kata Hariono.

Hariono pun mengakui bahwa persiapan tim untuk saat ini makin matang. Bahkan, pemain asal Sidoarjo ini percaya dengan yang diprogramkan oleh jajaran pelatih bisa tercapai.

“Kita ikuti semua programnya. Mudah-mudahan semuanya lancar dan kita siap kerja keras untuk berikan yang terbaik,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top