Akhir Bursa Transfer, Conte Siap Jual Dua Pemain Ini.. – FAJAR sport
Transfer

Akhir Bursa Transfer, Conte Siap Jual Dua Pemain Ini..

FAJAR SPORT, INGGRIS – Waktu bursa transfer Januari hampir selesai. Guna menambah dana untuk klub, pelatih Chelsea Antonio Conte bakal menjual dua pemainnya.

Terhembus kabar, nama Branislav Ivanovic dan kiper Asmir Begovic bakal dijual oleh Conte diakhir bursa transfer nanti. Nama kedua pemain ini sudah sering terdengar akan dijual oleh pihak klub lantaran miskin penampilan mereka.

Kabarnya pula, pemain internasional Sebia ini akan dijual ke Zenit Saint Petersburg, sementara rekannya Begovic akan dijual ke Bournemouth. Keputusan menjual dua pemain ini usai laga di Piala FA menghadapi Brentford kemarin.

“Sulit untuk membuat keputusan, tapi kami harus menghormati setiap keputusan pemain. Ivanovic adalah legenda di sini. Ia telah memainkan banyak pertandingan dan meraih banyak trofi, musim ini ia memang tak bermain dengan cara yang sama seperti beberapa tahun terakhir,” akui Conte.

“Kami harus menunggu tiga hari ke depan dan kami akan melihat segala kemungkinan yang terjadi. Hal serupa terjadi untuk Begovic. Ia pemain penting bagi kami, tapi bedanya kami harus menemukan pengganti yang tepat baru melepasnya, jika tidak ia akan tetap bersama kami,” sambungnya.

Sementara itu, Ivanovic sendiri akan mengakhiri kontraknya di Stamford Bridge pada musim panas 2017. Olehnya itu, keputusan menjualnya saat ini sedikit menguntungkan pihak klub, karena jika dilepaskan pada Juni nanti, maka Ivanovic akan bergerak dengan status bebas transfer.

Ivanovic bergabung dengan The Blues pada 2008 lalu, dan menjadi pemain kunci buat klub London Biru ini.Dia tercatat sudah tampil dalam 377 laga dan membuat 34 gol serta meraih sembilan trofi. Sementara Bogevic sendiri baru didatangkan pada 2015 kemarin. Namun, ia hanya menjadi pelapis dari Thibaut Courtois dan hanya bermain dalam 30 laga untuk Chelsea. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top