Termotivasi dari Rashford dan Lingard, Pemain Muda MU Ini Siap Rebut Tim Utama – FAJAR sport
News Update

Termotivasi dari Rashford dan Lingard, Pemain Muda MU Ini Siap Rebut Tim Utama

FAJAR SPORT, INGGRIS – Rashford dan Lingard berhasil menduduki tempat di skuad utama tim senior Manchester United.

Rashford dan Lingard yang diambil dari akademic Setan Merah ini berhasil menjadi pilihan utama pelatih Louis Van Gaal hingga Jose Mourinho. Kini, Mourinho kembali membidik pemain muda yang ada di tim U-23. Pemain bertahan Manchester United U-23 Axel Tuanzebe menjadi pilihan pelatih asal Portugal itu.

Bahkan, Tuanzebe telah mengetahui bahwa dirinya bakal dimasukan ke skuad utama MU. Untuk meningkatkan skilnya, Tuanzebe jadikan dua sahabatnya Rashford dan Lingard sebagai motivasi tersendiri.

“Berlatih dengan tim utama jelas banyak membantu, karena saya berlatih dengan pemain bintang dan bisa belajar banyak setiap hari. Saya selalu ingin belajar dan mencoba yang terbaik. Saya selalu termotivasi ketika melihat Rashford dan Lingard yang berasal dari akademi, jika mereka bisa kenapa saya tidak,” kata Tuanzebe.

Tuanzebe sebenarnya sudah dua kali masuk dalam skuad The Red Devils pada musim lalu ketika masih dilatih Louis van Gaal. Namun, ia belum sekalipun bermain dan hanya duduk di bangku cadangan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top