Sevilla Korban Dua Pemainnya untuk Datangkan Pemain Argentina Ini – FAJAR sport

FAJAR sport

Transfer

Sevilla Korban Dua Pemainnya untuk Datangkan Pemain Argentina Ini

FAJAR SPORT, SPANYOL – Sevilla bakal menjual Ganso atau Hiroshi Kiyotake untuk mendapatkan tempat pemain non-Uni Eropa, agar bisa mendatangkan pemain Argentina Walter Montoya dari Rosario Central.

Bahkan Montoya sendiri telah menegaskan bakal pindah ke Sevilla, baik musim ini atau musim panas mendatang. Montoya diperkirakan akan menandatangani kontrak empat tahun setengah dengan klub Andalusia, setelah membuat 67 penampilan bersama Rosario, dan mencetak tujuh gol dan tujuh assist.

“Saya sangat senang telah menyelesaikan transfer, karena saya tahu, bahwa saya bergabung dengan sebuah klub penting,” katanya kepada Fox Gol Verano.

“Saya berbicara dengan Sampaoli dan percakapan kami adalah penting bagi saya untuk membuat keputusan bergabung Sevilla. Sekarang saya harus menunggu sampai Sabtu untuk melihat, apakah saya akan bergabung sekarang atau pada bulan Juni.” ujarnya.

“Saya senang karena pelatih memanggil saya, meskipun saya tahu saya harus pergi keluar dan berjuang untuk posisi awal. Saya senang bisa bergabung dengan klub ini.” akuinya. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top