Mengejutkan!! Begini Pengakuan Frank Lampard Soal Karirnya – FAJAR sport
News Update

Mengejutkan!! Begini Pengakuan Frank Lampard Soal Karirnya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh eks klubnya Major League Soccer (MLS) New York City, Frank Lampard kini berstatus pemain yang bebas transfer alias tak memiliki klub.

Pasca kembali ke Inggris, banyak orang yang persepsi bahwa pemain 38 tahun itu akan mengakhiri karir profesionalnya di lapangan. Namun, hal mengejutkan datang dari sang pemain sendiri. Eks kapten Chelsea dan Timnas Inggris itu mengakui belum siap untuk mengakhiri karirnya.

Lampard sempat mendapat tawaran dari beberapa klub besar Premier Inggris, tapi dia belum menerima dengan alasan ingin mencari yang terbaik.

“Saya tidak ingin pensiun. Saya sudah berpikir jika saya harus bermain lebih lama lagi karena saya merasa masih mampu melakukannya. Sulit rasanya meninggalkan ini semua begitu saja,” kata Lampard yang dilansir Daily Mail.

Dari penjelasan Lampard soal mencari klub yang lebih baik, sepertinya ada tawaran yang datang dari klub-klub Inggris yang sedang berjuang dari jurang degradasi.

“Saya ingin bertanding di level atas, bukan dengan klub yang berada di jurang degradasi. Saya pernah bermain untuk Chelsea dalam waktu lama, setelah itu pindah ke Manchester City. Olehnya itu, saya juga akan mencari klub yang baik pula,” jelasnya.

Eks kapten Timnas Inggris ini memang tercatat sebagai legenda The Blues dengan mencatatkan waktu 13 tahun berada di Stamford Bridge. Lampard berhasil meraih kesuksesan setelah mempersembahkan 14 trofi bergengsi sebelum akhirnya bergabung ke Manchester City dan MLS. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top