Firman Utina Angkat Bicara Soal Peluang Kembali ke Persib – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Firman Utina Angkat Bicara Soal Peluang Kembali ke Persib

FAJAR SPORT, BANDUNG – Kabar masa depan eks gelandang senior Persib Bandung, Firman Utina untuk kembali ke klub kota Kembang menjadi pembicaraan, saat pihak klub memutuskan untuk mendatangkan kembali bekas pemainnya.

Sedikitnya ada tiga eks pemain Persib yang kembali ke klub. Menanggapi hat itu, Firman belum mengaku belum ada komunikasi anatar dirinya dengan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Pasalnya, peluang pemain kelahiran Manado ini kembali ke Maung Bandung tergantung keputusan sang pelatih.

Namun, hingga saat ini firman dan Djanur belum melakukan komunikasi soal masa depannya. Sebelumnya, manajer Maung Bandung, Umuh Mochtar mengakui Djanur memiliki hak untuk memutuskan pemain mana yang akan ditarik.

“Belum ada komunikasi antara saya dan pelatih Persib. Saya sebetulnya dipertahankan Sriwijaya FC, tapi saya tidak. Saya ingin mencari suasana baru,” ungkap Firman.

“Soal carai suasana baru, bisa jadi ke Persib, bisa juga tidak ke Persib. Tergantung saya dan saya tergantung bagaimana Persib-nya,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top