Cetak Dua Gol dan Satu Assist, Ini Kata Aspel Persib Bandung Kepada Erick – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Cetak Dua Gol dan Satu Assist, Ini Kata Aspel Persib Bandung Kepada Erick

FAJAR SPORT, BANDUNG – Gelandang serang Persib Bandung, Erick Weeks Lewis berhasil tampil memukau di laga uji coba menghadapi PPLM Purwakarta sore tadi.

Pemain berpaspor Liberia ini sempat diragukan oleh asisten pelatih (Aspel) Persib, Herrie Setyawan. Bahkan, Herrie mengatakan pihak klub akan menguji coba Erick di Piala Presiden 2017, untuk memutuskan perpanjangan kontraknya di Liga 1 2017 nanti.

Sebelumnya, Erick hanya dikontrak sementara oleh Maung Bandung untuk Piala Presiden dengan opsi kontrak lanjut di Liga 1, dengan syarat menunjukan kualitas terbaik seperti yang diharapkan pihak klub.

Dalam alag uji coba sore tadi, Erick berhasil tampil sempurna dengan mencetak dua gol dari tiga gol Persib bandung. Bahkan Erick juga peran dalam gol Persib yang di cetak oleh Vladimir Vujovic. Atas penampilan ini, Herrie langsung memberikan pujian kepada Erick.

Herrie juga menilai Erick Weeks Lewis sudah mulai padu dengan skema penyerangan terbukti dia mampu menyumbangka 2 gol dan 1 assist di pertandingan tadi.

“Erick sudah kelihatan, ya dia tadi perannya cukup baik dengan mencetak dua gol dan satu assist,” akui Herrie. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top