Persib Bandung Tetap Lakukan Tes Fisik untuk Enam Pemain Kuncinya – FAJAR sport
News Update

Persib Bandung Tetap Lakukan Tes Fisik untuk Enam Pemain Kuncinya

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung bakal menggelar uji fisik terhadap enam pemain kuncinya yang baru saja bergabung dengan tim.

Keenam pemain tersebut adalah Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Sergio van Dijk, Erick Weeks, Wildansyah dan Supardi Nasir. Sebelumnya pihak klub telah melakukan uji fisik kepada pemain-pemain lainnya . Menurut pelatih fisik Persib, Yaya test untuk enam pemain tadi pun masih dalam batas kewajaran penurunannya.

Penurunan kondisi fisik pemain setelah usai TSC 2016 tidak menurun drastis. “Penurunan ada, tapi tidak drastis. Saya menilai masih dalam batas wajar. Kalau penurunan, relatif saya rasa,” kata Yaya seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Pelatih jebolan FPOK Universitas Pendidikan Indonesia ini mengaku optimis kondisi fisik pemainnya masih dapat meningkat. Bahkan, pemainnya akan tetap siap tampil maksimal saat Piala Presiden 2017 yang rencana akan digelar 4 Februari mendatang.

“Kalau kondisi saat ini saya menilai mereka belum siap. Tapi, sisa waktu (kurang lebih satu pekan) saya rasa bisa terkejar. Mereka akan siap tampil pada Piala Presiden,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top