Mendapat Hinaan dari Fans, Dzeko Beri Sinyal Pindah ke Juventus – FAJAR sport
News Update

Mendapat Hinaan dari Fans, Dzeko Beri Sinyal Pindah ke Juventus

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker AS Roma, Edin Dzeko sepertinya mulai ancang-ancang untuk hengkah dari klub, usai mendapat hinaan dan kritikan dari para fans klub.

Keinginan hijrah Dzeko ke Juventus ini terjadi beberapa tahun lalu, saat dirinya baru tiba ke Roma dari Manchester City. Saat gabung, Dzeko sangat sulit mendapatkan permainan terbaiknya di bawah asuhan Rudi Garcia hingga membuat pemain Bosnia ini mendapat hinaan dan kritik dari fans klub.

“Memang benar, ada kesempatan pergi ke Juventus, tapi aku di sini dan saya senang dengan pilihan saya.” kata striker pada Il Messaggero.

“Sebelum datang ke sini, banyak pemain mengatakan kepada saya bahwa mereka berlatih banyak di Italia. Saya bercanda dengan Roberto Mancini yang telah memperingatkan saya untuk mempersiapkan diri menjalankan pertandingan di sana.

“Dan saya menegaskan hal yang sama dengan Stevan Jovetic. Lalu saya datang ke Roma dan itu tidak persis seperti yang telah diprediksi dengan Rudi Garcia,” ujarnya.

“Itu juga kesalahan kita, banyak dari kita sudah lelah, mereka punya masalah tetapi juga Rudi tidak melakukan banyak dalam pelatihan. Pada saat itu menjadi sulit untuk bermain dengan baik selama 90 menit. Setelah 70 kami semua lelah.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top