Legenda MU Sebut Kualitas Pogba Sangat Rata-Rata – FAJAR sport
News Update

Legenda MU Sebut Kualitas Pogba Sangat Rata-Rata

FAJAR SPORT, INGGRIS – Legenda Manchester United, Phil Neville mengakui bahwa kualitas pemain termahal dunia, Paul Pogba memiliki kualitas sangat rata-rata.

Pogba yang didatangkan dari Juventus dengan harga € 105.000.000 pada musim panas lalu. Kekalahan MU dari Hull City di lanjutan Piala FA, meski mereka lolos dengan keunggulan agregat gol. Setan Merah akan ditunggu oleh Southampton di babak perempat final nanti.

Neville yang membuat 210 Premier League dimulai untuk MU mengatakan: “Saya pikir dia seperti sisa pemain Man United, dia sangat rata-rata. Saya pikir itu adalah kinerja yang buruk nyata dari semua tim MU. Ada tidak benar-benar pemain yang menonjol di Amerika XI hari ini dan Pogba adalah bagian dari itu.” ujarnya.

“Dia akan ke arah yang benar. Tujuh gol dari pemain lini tengah dan dengan banyak kompetisi ia bisa menyelesaikan musim dengan 12 atau 13 gol. Itu tidak kembali buruk di musim pertama Anda.” akuinya.

Melihat ke depan untuk sisa kampanye untuk United, yang bersaing di empat kompetisi. “Mereka punya jadwal pertandingan yang luar biasa datang, bermain setiap dua atau tiga hari, jadi bagaimana mereka menangani yang akan menentukan apakah mereka menyelesaikan musim benar-benar kuat.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top