Ini Jadwal Lengkap Laga Arema FC di Piala Presiden – FAJAR sport
News Update

Ini Jadwal Lengkap Laga Arema FC di Piala Presiden

FAJAR SPORT, JAKARTA – Sebanyak 20 klub resmi mengikuti turnamen Piala Presiden 2017, yang diselenggarakan oleh PSSI sebagai laga pemanasan menuju Liga 1 2017 nanti.

Dari 20 klub tersebut, PSSI membagikannya ke lima grup untuk menjalani pertandingan babak pengisihan. Babak kick-off sendiri akan dimulai pada tanggal 4 Februari 2017 mendatang.

Dari kelima grup tersebut, grup B merupakan yang salah satu grup yang dihuni oleh klub-klub besar yang diperiksikan bisa keluar sebagai juara di Piala Presiden. Juara bertahan sekaligus runner-up Indonesia Super Champiosip (ISC) 2016, Arema FC bakal menyulitkan lawannya di grup.

Selain Arema FC, ada juga Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan PS TNI yang bakal beradu kekuatan untuk merebut posisi pertama di grup, sekaligus mencari posisi aman untuk masuk babak 10 besar. Arema FC akan mengawali pertandingan mereka melawan Bhayangkara FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada, (5/2).

Sementara di pertandingan kedua Singo Edan akan menghadapi Persija Jakarta pada tanggal 11 Februari nanti. Di laga terakhir Arema FC, akan menjamu pasukan loreng PS TNI pada 16 Februari.

“Kita sudah menerima jadwal resmi, secara tim kita sudah siap, apalagi saat ini tengah melakukan serangkaian pertandingan di Jawa Tengah,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Untuk diketahui, dari hasil penyisihan grup tersebut, babak perempat final akan berlangsung pada 25-26 Februari, sedangkan untuk semifinal dilangsungkan pada 2 dan 5 Maret, untuk partai final sendiri akan berlansgung pada 12 Maret.

Jadwal lengkap Pertandingan Arema FC:

Arema FC vs Bhayangkara FC Minggu (5/2/2017) 15.00 WIB

Arema FC vs Persija Jakarta Sabtu (11/2/2017) 18.30 WIB

PS TNI vs Arema FC Kamis (16/2/2017) 15.00 WIB

loading...

Most Popular

To Top