Enrique Percaya Pemain Muda Ini Bisa Gantikan Posisi Iniesta di Barcelona – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Enrique Percaya Pemain Muda Ini Bisa Gantikan Posisi Iniesta di Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Barcelona, Luiz Enrique yakin pemain mudanya Denis Suarez untuk gantikan posisi sang kapten Andres Iniesta.

Kepercayaan ini diberikan oleh Enrique saat melihat sang pemain tampil luar biasa saat menghadapi Real Sociedad pada Kamis kemarin. Mantan pemain muda Manchester City ini berhasil terjaring dua dari lima gol saat Barcelona lolos ke babak perempat final Copa del Rey.

“Dia bisa, mengapa tidak?” Luis Enrique mengatakan setelah pertandingan, ketika ditanya apakah Suarez bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Iniesta.

“Pemain harus berevolusi. Dia harus meningkatkan, tapi Iniesta adalah Harry Potter, ia membuat keajaiban, dan sulit untuk menemukan yang lain. Tapi Denis adalah di jalan yang benar dan saya berharap dia bisa (pengganti Iniesta)” akui Enrique.

“Tujuan akan meningkatkan moral nya, dia telah tiba di daerah pada waktu yang tepat, tapi dia membutuhkan efisiensi sedikit lebih, tapi dia menunjukkan bahwa saat ini dengan selesai nya.

“Denis adalah pemain termuda di skuad dan salah satu dari beberapa pemain untuk meninggalkan Barca B dan dapat kembali. Itu karena mengurus bola tetapi juga karena bekerja keras dari bola, yang beberapa pemain melupakan.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top