Empat Pemain Inti Tottenham Absen di Piala FA – FAJAR sport
News Update

Empat Pemain Inti Tottenham Absen di Piala FA

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Houtspur dipastikan bakal tampil tanpa empat pemain intinya di lanjutan Piala FA pada, Sabtu (28/1).

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino membenarkan informasi soal empat pemainnya yang bakal absen di lanjutan Piala FA nanti, lantaran mengalami cedera. Bahkan keempat pemain tersebut berperan dilini yang sangat penting.

“Tobby Alderweireled, Danny Rose, Jan Vertonghen dan Harry Kane tidak akan tampil. Kami tidak ingin mengambil resiko, tapi semoga saja mereka siap tampil pada hari Selasa,” kata Pochettino.

Sementara itu, Selasa atau Rabu besok, klub London ini akan menjalani lanjuta Premier Inggris menghadapi Sunderland. Pemain kunci seperti Jen Vertonghen bakal menepi dari lapangan selama satu bulan penuh. Namun, meski menderita cedera serius, Pochettino mengaku kondisinya kini mulai membaik.

“Tapi kondisinya sudah jauh lebih baik,” akui Pochettino.

Meski kehilangan sejumlah pilar, Pochettino sedikit berlega menyusul sembuhnya winger Erik Lamela. Ia akan segera kembali berlatih bersama tim setelah cedera pada Oktober tahun 2016. Namun, belum akan bermain dengan tim utama. “Erik akan kembali bersama kami dan berlatih pada esok hari,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top