Ternyata Alasan Supardi Kembali ke Persib Bandung Ini Toh!! – FAJAR sport
News Update

Ternyata Alasan Supardi Kembali ke Persib Bandung Ini Toh!!

FAJAR SPORT, BANDUNG – Supardi Nasir akhirnya kembali berseragam Persib Bandung di musim ini, setelah satu tahun membela Sriwijaya FC di ajang Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016.

Sebelum gabung ke Maung Bandung, Supardi terlebih dahulu berpamitan dari eks pelatihnya di Sriwijaya, Widodo C Putro, staf klub dan rekan timnya. Alasan keluar dari Sriwijaya diterima dengan baik oleh semua orang di klub, karena dia ingin bersama istrinya yang sedang mengikuti perawatan.

Kini mantan pemain Persib Bandung itu sudah mengikuti sesi latihan bersama rekan tim lainnya. Selain alasan pengobatan sang isteri, ada juga alasan utama Supardi untuk kembali ke kota Kembang ini.

“Keinginan kuat untuk kembali, aku pengen berprestasi lagi, tim ini punya peluang besar untuk itu. Bisa kembali ke Persib merasa tertantang tentunya, terharu iya, beban iya,” kata Supardi, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Bahkan, pemain yang pernah bersama Persib dari tahun 2013-2015 ini mengakui, tidak ada tekanan dari siapapun untuk kembali ke klub yang dilatih oleh Jajang Nurjaman. Dirinya menegaskan, ini murni dari hatinya.

“Aku juga lebih punya feeling di tim ini, bukan karena tekanan siapapun, ini karena feeling aku berprestasi di sini,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top