Real Madrid Restui Kepindahan Morata ke Chelsea, Asal… – FAJAR sport
Transfer

Real Madrid Restui Kepindahan Morata ke Chelsea, Asal…

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Chelsea, Antonio Conte begitu serius ingin datangkan striker Real Madrid Alvaro Morata ke Stamford Bridge.

Kabar tersebut juga telah diketahui oleh pihak Los Blancos, dan kelihatannya pihak klub ibukota Spanyol itu memberikan isyarat untuk melepaskan Morata, tapi dengan sanksi penjualan kiper The Blues Thibaut Courtois ke Real Madrid.

Conte benar-benar menginginkan striker internasional Spanyol itu, karena dirinya sudah mengetahui kemampuan eks pemain pinjaman Juventus itu. Buat Conte, Morata adalah striker ideal dalam hal gaya, kemampuan teknis dan kepribadian.

Sementara itu, Real Madrid telah membuat Courtois prioritas utama mereka musim ini. Usia kiper timnas Belgia itu dianggap masih baik dan dirinya sudah mengetahui gaya main La Liga Spanyol. Bahkan, Juara Liga Champions musim lalu itu akan menghentikan pembelian mereka di musim ini, hanya untuk mendatangkan Courtois.

Morata telah berjuang sejak kembali ke Bernabeu di musim panas, tapi dia belum mendapatkan posisi di skuad utama Zinedine Zidane. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top