Enrique Akui Messi Telah Menjadi Pesepakbola Total – FAJAR sport
Sportainment

Enrique Akui Messi Telah Menjadi Pesepakbola Total

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi kinimenjadi pemain yang sudah mencicipi bermain dihampir semua posisi.

Messi sebelumnya menjadi penyerang murni disaat karirnya mulai berkembang, terus berperan menjadi gelandang serang, dan sesekali kembali menjadi pemain bertahan. Capaian ini membuat pelatihnya, Luis Enrique menyebutkan, bahwa Messi adalah pesepakbola yang total.

“Evolusi Messi adalah untuk semua orang yang melihatnya,” kata Luis Enrique menjelang leg kedua Barca dari mereka Copa del Rey perempat final melawan La Real.

“Ini adalah proses yang harus dilakukan dengan jatuh tempo sebagai pribadi. Ada tahun ketika ia adalah satu-satunya pencetak gol dan sekarang dia berkembang menjadi total pesepakbola, mampu segalanya dalam serangan dan pertahanan.

“Dia begitu cerdas, ia akan mampu untuk menutup kelemahan fisik potensial dalam jangka panjang.” akuinya.

“Dia adalah prototipe dari pemain yang kuat secara fisik, namun ia tidak bergantung pada itu karena dia tahu di mana ruang tersebut, cara bermain tanpa bola … dan jika Anda menambahkan kualitas teknis dan fisiknya itu, Anda akan melihat apa dihari ini. Dia pemain yang unik,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top