Delapan Kemenangan Beruntun, Inter Dipastikan Bisa Mengejar Juventus – FAJAR sport
News Update

Delapan Kemenangan Beruntun, Inter Dipastikan Bisa Mengejar Juventus

FAJAR SPORT, ITALIA – Inter Milan kini dalam penampilan terbaik mereka, setelah meraih delapan kemenangan secara beruntun di Seri A Italia.

Klub yang sempat tercecer diposisi papan tengah klasemen ini mulai menanjak ke klasemen lima besar. Kini klub yang dilatih oleh Stefano Pioli itu hanya selisih sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara Juventus. Diyakini, selisih ini bisa dikejar oleh Nerazzurri yang sedang dalam posisi permainan terbaik mereka.

Kecemerlangan Mauro Icardi bersama rekan-rekannya menjadi ancaman tersendiri bagi klub-klub yang berada di atas mereka. Bahkan peluang menyalip Lazio di posisi ke-4 sangat terbuka lebar, karena lawan Inter kali ini adalah Pescara.

“Juventus? Saat ini kami hanya berpikir tentang Pescara. Kami akan berpikir tentang hal tersebut jika waktunya sudah tiba. Kami fokus pada pertandingan ini dan kami ingin mendapatkan kemenangan,” terang Pioli.

Pescara dalam kondisi tidak membaik lantaran tidak sekalipun mencicipi kemenangan di 19 pertandingan terakhir mereka. Meski begitu, Pioli tidak ingin anak asuhnya meremehkan Pescara yang sejauh ini masih menjadi juru kunci klasemen Serie A.

“Pertandingan paling penting adalah penentu langkah ke tahap berikutnya. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Pescara saat ini telah memainkan sepakbola yang baik,” ungkapnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top