Rebut Scudetto, Roma Siap Jadikan Sampdoria Korban – FAJAR sport
News Update

Rebut Scudetto, Roma Siap Jadikan Sampdoria Korban

FAJAR SPORT, ITALIA – AS Roma kini membuntuti pimpinan klasemen sementara Seri A Italia, Juventus dengan selisih satu poin.

Roma siap untuk merebut Scudetto dari Juventus di musim ini. Striker Roma, Diego Perotti mendesak timnya untuk tidak berpuas dengan hasil yang mereka raih beberapa laga terakhir ini, serta meminta rekan timnya untuk bersiap meraih kemenangan menghadapi Sampdoria pada Minggu besok.

Saat ini, Perotti sendiri sedang dalam kondisi cedera hamstring di bitisnya, hingga pemain Argentina itu dipastikan absen membela klubnya. Kemenangan atas Sampdoria nanti akan membuat Roma berpelaung besar menangkan Scudetto.

“Dalam musim seperti ini Anda harus memenangkan semua pertandingan, 10-12 kemenangan tidak cukup. Kita akan baik, tetapi kita hanya kedua dan kami belum melakukan apa-apa. Ini telah menjadi tahun yang indah pada tingkat pribadi, tapi sekarang kita hanya harus menang dan menang,” kata Parotti.

“Ini harus dimulai pada hari Minggu melawan Sampdoria, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Tapi ini adalah game untuk menang, dan kami dapat memberikan Scudetto.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top