Berada di Grup Tiga, Manajer Persib: Insya Allah Persib Tetap Siap – FAJAR sport
News Update

Berada di Grup Tiga, Manajer Persib: Insya Allah Persib Tetap Siap

FAJAR SPORT, BANDUNG – Hasil drawing Piala Presiden 2017 menempatkan Persib Bandung di grup 3 bersama tiga klub lainnya, yakni PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan.

Tiga klub tersebut menjadi lawan tangguh Maung Bandung untuk merebut tempat di puncak klasemen grup. terkhusus untuk PSM Makassar.

PSM makassar sendiri menjadi juara bertahan di ISC 2016 kemarin dengan finis di posisi lima klasemen di bawah Persib Bandung, Madura United, Arema Cronus dan Juara ISC Persipura Jayapura.

Melihat lawan-lawan mereka, manajer tim Persib, Umuh Muchtar mengakui timnya sudah siap untuk menjalani laga pramusim Liga 1 nanti. “Insya Allah Persib tetap siap,” kata Umuh.

Umuh pun memastikan skuad utamanya akan kumpul besok untuk merampung kekompakan tim jelang babak kick-of nanti. Sementara ini, Umuh sudah meminta agar seluruh pemain bisa merapat untuk agenda latihan besok.

”Semua juga belum bisa baca kita, belum padu juga karena baru besok kumpul semua ini untuk latihan, ini sangat mepet,” ujarnya.

Persib Bandung harus bekerja keras untuk mempertahankan gelar juara mereka di turnamen tahunan ini. Agar trofi tidak berpindah ke klub lain. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top