Begini Pernyataan Aspel Persib Bandung Soal Penampilan Erick Weeks Lewis – FAJAR sport
News Update

Begini Pernyataan Aspel Persib Bandung Soal Penampilan Erick Weeks Lewis

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pemain anyar Persib Bandung Erick Weeks Lewis ikut dimainkan pada laga uji coba menghadapi Super Progresif FC.

Erick diturunkan gantikan Gian Zola Nasrullah di pos playmaker. Pemain berkebangsaan Liberia itu beberapa kali mengeluarkan skill individunya dalam lapangan, yang berhasil membuat penonton tepuk tangan kepadanya.

Usai menjalani partai debutnya, asisten pelatih (Aspes) Persib Bandung Herrie Setyawan mengatakan, Erick masih belum terkesan. Menurut Herrie, seorang gelandang itu memiliki banyak tugas yang harus diperbaiki jika ingin terus dipertahankan.

“Untuk Erick Weeks sendiri masih perlu adaptasi ya, masih butuh waktu untuk kerjasama dengan yang lainnya, wajar lah engga apa-apa,” katanya usai laga di Stadion Siliwangi, seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (24/1).

Mengenai kondisi fisiknya, pria yang akrab disapa Jose tersebut menyebut bahwa level yang dimiliki Erick belum mencapai standar. Namun jika diukur dari etos kerjanya di 45 menit babak kedua, Jose menilai Erick mempunyai potensi yang menjanjikan.

Kini tugas bagi tim pelatih untuk meningkatkan kebugaran eks pemain Madura United itu untuk segera mencapai level yang diinginkan.

“Kalau lihat bermain sebabak oke lah. Untuk fisik masih perlu ditingkatkan. Kita akan bisa coba mengatasi kondisinya,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top