Persib Bandung Pesta Gol ke Gawang Priangan United – FAJAR sport
Hasil

Persib Bandung Pesta Gol ke Gawang Priangan United

FAJAR SPORT, JABAR – Laga uji coba perdana Persib Bandung menghadapi Priangan United berbuah manis. Pasukan hijau besutan Djandjang Nurdjaman berhasil menang telak 7-1 atas tuan rumah di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (21/01/2017) sore.

Menariknya, lima gol Persib tercipta lewat kaki pemain senior, dan dua gol lainnya dari pemain muda. Matsunaga Shohei berhasil membuka keunggulan di menit ke-12 dan 28 dan diikuti oleh gol Atep menit 37 dan dua gol Tantan menit ke-40 dan 43.

Lima gol Maung Bandung tercipta di babak pertama, tapi Priangan United berhasil memperkecil selisih gol menjadi 5-1 lewat Christian Lenglolo pada menit 35.

Gol Priangan tercipta saat Imam Arief Fadillah masuk gantikan Muhammad Natshir di pertengahan babak pertama. Masuk babak kedua, Persib menguasai seluruh jalan pertandingan. Asisten pelatih Herrie Setyawan melakukan pergantian pemain di babak kedua, beberapa pemain pilar Persib ditarik keluar, seperti Kim Jefry digantikan oleh Hariono.

Selain Kim Jefry, asisten pelatih juga menarik keluar Febri dan digantikan oleh Zola. Seakan ingin membuat seluruh pemainnya bermain, Setyawan kembali menarik keluar Imam dan digantikan oleh Made. Selain pemain senior, ada juga pemain muda yang dimaikan seperti Basith dan Angga.

Angga yang baru dimasukan berhasil menyumbang satu golnya, setelah Gian Zola menyjebol gawang Priangan di menit ke-71 dan gol Angga dimenit ke-84.

Kemenangan ini menjadi modal bagus buat Persib Bandung menghadapi Piala Presiden nanti, sebelum memasuki turnamen resmi. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top