MANTAP!! Luis Milla Siap Jadikan Timnas Indonesia Seperti Spanyol – FAJAR sport
News Update

MANTAP!! Luis Milla Siap Jadikan Timnas Indonesia Seperti Spanyol

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih anyar Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas siap menjadikan skuad Muda Garuda seperti yang pernah dia lakukan untuk Timnas muda Spanyol.

“Saya punya pengalaman empat tahun bersama Timnas Spanyol, bersama tim usia muda. Saya akan menemukan profil pemain yang muda, karena saya juga tangani tim U-23, dan saya akan bentuk tim seperti di sana,” kata Milla pada jumpa pers di PSSI, Jumat (20/1) petang.

Meski beberapa kali gagal membawa klub yang dilatihnya tidak menunjukan prestasi. Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona ini menjelaskan, menangani Timnas usia muda itu tidak akan sama dengan menangani Timnas senior.

“Setiap tim yang ditangani tantangannya berbeda,” jelasnya.

Dia meyakinkan, pengalamannya bersama Timnas Spanyol pada medio 2008 sampai akhirnya digantikan pada 2012, bakal menjadi kartu truf saat menangani Timnas Indonesia.

Sempat menjadi runner up Piala Eropa U-20, dia akhirnya sukses menjadikan Spanyol sebagai jawara Eropa U-21 pada 2011 silam. Sayang dia kemudian tak diteruskan kontraknya karena gagal membawa Spanyol juara di Olimpiade London 2012. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top