Tujuh Tahun Absen di Persib, Nomor Punggung 25 Kembali Bertuan – FAJAR sport
Sportainment

Tujuh Tahun Absen di Persib, Nomor Punggung 25 Kembali Bertuan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Nomor punggung untuk pesepakbola bukan hanya satu aturan, tapi lebih pada identitas seorang pemain.

Dengan nomor punggung, seorang pemain sepakbola mudah untuk diknela. Misalkan, Diego Maradno dikenal dengan nomor keramata ’10’, dan Cristiano Ronaldo yang dikenal dengan nomor ‘7’. Sebaliknya untuk pemain Indonesia sendiri.

Untuk pemain Persib Bandung sendiri, nomor punggung ’25’ mungkin menjadi nomor keramat untuk pemain, karena sudah hampir tujuh tahun, nomor tersebut tidak digunakan, setelah legenda Maung Bandung, Isnan Ali melepaskannya.

Kini, nomor keramat tersebut sudah mendapat tuannya. Imam Arief Fadillah adalah sosok pemain yang dianggap cocok menggunakan nomor tersebut. Pemain yang berposisi sebagai kiper ini baru didatangkan dari Barito Putera. Ternyata, ditim junior Persib, Imam juga menggunakan nomor yang sama, karena dianggap sangat cocok.

“Tidak tahu ingin saja, sudah nyaman. Mudah-mudahan kasih aura positif untuk saya dan tim ini,” kata Imam seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Imam mengaku selain 25, angka lain yang dipakai adalah 30 termasuk saat tampil bersama Barito Putera kemarin.
“Kemarin karena 25 sudah ada yang pakai di Barito. Kebetulan sekarang kosong, jadi mau pakai 25 saja,” ungkapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top