Real Madrid Keok Di Markas Sendiri, Begini Alasan Zidane – FAJAR sport
News Update

Real Madrid Keok Di Markas Sendiri, Begini Alasan Zidane

FAJAR SPORT, SPANYOL – Raksasa Real Madrid benar-benar dibuat malu oleh klub papan bawah, Celta Vigo di laga perempat final Copa del Rey pada, Kamis (19/1) di Santiago Bernabeu.

Pasukan Zinedine Zidane menelan kekalahan di leg pertama ini dengan skor tipis 1-2. Kekalahan Los Blancos untuk kedua kalinya, usai mencatatkan rekor 40 tak terkalahkan. Empat hari yang lalu, Madrid dikalhkan oleh Sevilla di lanjutan La Liga Spanyol.

“Saya yang bertanggung jawab atas kekalahan ini. Saya harus mencari solusinya untuk pertandingan berikut,” kata entrenador Madrid, Zinedine Zidane di laman Marca.

Madrid tertinggal lewat gol Iago Aspas di menit ke-64. Marcelo menyamakan kedudukan lima menit berselang. Namun hanya satu menit kemudian, Johny membuat Celta kembali unggul 1-2 dan bertahan hingga akhir laga.

“Saya tidak terkejut dengan cara Celta bermain. Kami tahu mereka adalah tim yang bisa menyakiti Anda,” ujar Zidane.

Pria plontos berkebangsaan Prancis ini juga tidak mengelak bahwa timnya belum bisa move on dari kekalahan atas Sevilla.

“Kalah dari Sevilla sudah menghentikan kami dari laga panjang tak terkalahkan. Tidak banyak waktu untuk mencari alasan lain, ini salah saya dan tanggung jawab saya untuk mencari jalan keluar,” tandasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top