Merasa Bahagia, Kiper Baru Persib Ini Siap Gelar Syukuran – FAJAR sport
Sportainment

Merasa Bahagia, Kiper Baru Persib Ini Siap Gelar Syukuran

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung terus membenahi skuad utamanya jelang melakoni Indonesia Super League (ISL) musim 2017.

Beberapa pemain top Indonesia didatangkan. Kini, Maung Bandung kembali mendaratkan kiper baru mereka, Imam Arief Fadillah dari Barito Putera. Persib sendiri adalah mantan klub Imam saat mengawali karirnya di lapangan hijau.

Oleh karena itu, Imam merasa bahagia bisa kembali bermain untuk Persib Bandung, dan dia berencana akan melakukan syukuran bersama keluarganya di Tasikmalaya saat Persib melakoni uji coba di Ciamis, Sabtu (21/1).

Seperti diketahui, Imam sebelumnya memperkuat Barito Putera di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Dia didatangkan manajemen Maung Bandung lantaran dianggap telah berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi di level atas.

“Ayah saya berasal dari Cicadas dan ibu saya dari Tasik. Kebetulan nanti Persib melakoni uji coba di Tasik sehingga sekalian silaturahmi dan sedikit ada acara syukuran bersama keluarga. Sebuah kebanggaan saya bisa berkostum Persib,” kata Imam seperti dilansir laman resmi klub.

Imam mengaku sudah lama tidak menginjakkan kakinya di kampung halamannya. “Senang bisa kembali ke kampung halaman. Bersyukur juga saya bisa ke Tasik saat saya sudah bergabung bersama Persib,” imbuh Imam.

Menariknya, latih tanding yang dijadwalkan Maung Bandung di Tasik, Sabtu (21/1) merupakan kali pertama bagi Imam tampil bersama Persib. Dengan catatan, dia diturunkan dalam laga nanti. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top