Manchester United Siap Perpanjang Kontrak Ibrahimovic Hingga 2019 – FAJAR sport
News Update

Manchester United Siap Perpanjang Kontrak Ibrahimovic Hingga 2019

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United telah memutuskan untuk memperbaharui kontrak baru striker mereka, Zlatan Ibrahimovic hingga 2019 mendatang.

Mantan kapten internasional Swedia ini awalnya dikontrak hanya satu tahun, tetapi berkat penampilannya sepanjang musim ini, pihak klub langsung memutuskan untuk perpanjang kontraknya, dan keinginan tersebut langsung disambut dengan baik oleh pelatih Jose Mourinho.

Awalnya, Ibrahimovic menolak untuk perpanjang kontrak di Old Trafford karena paceklik gol yang dialaminya selama 11 pertandingan, dimana dia hanya mencetak satu gol. Namun, usai itu, dirinya sering menyumbang gol dihampir setiap pertandingan, dan kini telah mengoleksi 19 gol selama bermain untuk MU musim ini.

Yang lebih membuat pihak klub yakin dengan keputusan mereka, paska pemain 35 tahun itu berhasil menyelamatkan Manchester United dari kekalahan dari Liverpool di Old Trafford, dimana pasukan Jurgen Klopp berhasil menjebol gawang mereka duluan, sebelum Ibrahimovic menyamakan kedudukan lewat tandukan kerasnya.

Kontrak baru Ibrahimovic hingga 2019 selesai, maka sudah dipastikan sang pemain akan gantung sepatu di Old Trafford, karena diakhir kontraknya, dia sudah berusia 37 tahun. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top