Louis Van Gaal Ogah Latih Valencia – FAJAR sport
News Update

Louis Van Gaal Ogah Latih Valencia

FAJAR SPORT, BELANDA – Louis Van Gaal telah menolak secara resmi tawaran dari pihak klub Valencia untuk menggantikan posisi Cesare Frandelli yang telah mundur dari kuris pelatih beberapa bulan lalu.

Mantan pelatih Manchester United ini masih menjalani masa cutinya di negara asalnya, Belanda. Van Gaal mengakui bahwa tawaran tersebut sudah disampaikan oleh Valencia sekitar satu bulan lalu.

“Saya bisa kembali ke Spanyol. Valencia menawarkan pekerjaan manajer sekitar sebulan yang lalu, atau lima minggu. Saya bilang tidak.” akui Van Gaal.

Van Gaal juga mengatakan, dirinya akan mengambil keputusan atas beberapa tawaran klub kepadanya setelah masa cutinya selesai, dan itu diperkirakan sekitar bulan Juli nanti.

“Sebelumnya ada media Belanda yang memberitakan bahwa saya sudah pensiun, dan mungkin aku akan pensiun, tapi itu bukan waktu untuk membuat keputusan. Itulah sebabnya saya telah mengambil cuti panjang sebelum memutuskan, tapi tentu saja itu juga tergantung pada penawaran.” ungkapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top