Dari Eks Pemain Persib, Marcos Flores Putuskan Gabung ke Bali United – FAJAR sport
News Update

Dari Eks Pemain Persib, Marcos Flores Putuskan Gabung ke Bali United

FAJAR SPORT, BALI – Semenjak balik dari negaranya Argentina, Marcos Flores tidak langsung bergabung ke bekas klubnya Persib Bandung.

Beberapa hari di Indonesia, Flores belum memiliki klub resmi lantaran dirinya menolak untuk kembali ke Persib Bandung. Melihat beberapa rekan timnya yang sudah hijrah dari Persib, Flores pun meminta masukan soal masa depannya di klub Indonesia.

Beberapa rekannya yang merupakan mantan pemain Persib Bandung, seperti Taufiq, Dias Angga dan yandi Sofyan menyarankan agar pemain yang berposisi di gelandang tu gabung ke Bali United. Usai mendapat masukan itu, Flores pun langsung memutuskan untuk gabung ke Persib paska tawaran tersebut datang.

“Saya mendapat banyak informasi positif tentang klub ini dari mereka (mantan pemain Persib di Bali United). Kehadiran mereka di klub ini juga menjadi salah satu pertimbangan saya bergabung dengan Bali United,” kata Marcos seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

Resmi bergabung, Flores langsung mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan sore tadi, Kamis (19/1). Flores pun berharap agar fisiknya cepat kembali membaik seperti kompetisi kemarin.

“Saya sangat menikmati latihan tadi. Saya melihat metode yang diberikan juga sangat bagus. Sayangnya kondisi saya masih belum sepenuhnya prima dan saya akan berusaha memgembalikan kondisi saya secepat mungkin,” tambahnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top