Baru Sekali Latihan, Begini Pengakuan Marcos Flores yang Mengejutkan – FAJAR sport
News Update

Baru Sekali Latihan, Begini Pengakuan Marcos Flores yang Mengejutkan

FAJAR SPORT, BALI – pemain anyar Bali United, Marcos Flores telah mengikuti sesi latihan perdananya bersama rekan-rekan timnya di Lapangan Tri Sakti, Legian sore ini, Kamis (19/1).

Dilatiha perdana mantan pemain Persib Bandung ini, Flores begitu bersemangat mengikuti arahan pelatih. Usai sesi latiha, pemain asal Argentina ini mengakui sangat senang bisa bergabung dengan skuad muda Serdadu Tridatu.

Flores juga meyakini bahwa skuad tim saat ini memiliki potensi besar untuk menjadikan Bali United sebagai klub terbaik di Indonesia. “Sangat senang pastinya bisa bergabung dengan Bali United. Tim ini di isi pemain-pemain yang berpotensi menjadikan Bali United tim terbaik di Indonesia. Rasanya sangat fantastis untuk saya bisa menjadi bagian dari tim ini,” kata Flores, seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

Flores juga mengatakan bahwa dirinya tidak begitu sulit untuk memutuskan tawaran dari klub ini untuk bergabung. “Saya juga menilai manajemen tim ini memiliki filosofi yang yang kuat untuk memajukan sepak bola. Saat saya dihubungi untuk diminta bergabung dengan klub ini, tidak sulit bagi saya untuk langsung menerimanya,” akuinya.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top