Tinggalkan Persib, Klub Manakah yang Akan Dibela Yanto Basna, Arema FC atau Persipura?? – FAJAR sport
News Update

Tinggalkan Persib, Klub Manakah yang Akan Dibela Yanto Basna, Arema FC atau Persipura??

FAJAR SPORT, BANDUNG – Rudolof Yanto Basna telah meninggalkan Persib Bandung usai kesepakatan gaji antara kedua bela pihak tidak mendapat titik terang.

Sebelumnya, agen Yanto Basna meminta agar pihak klub menaikan gaji kliennya tiga kali lipat di musim depan, tapi pihak klub tak menyepakatinya dan menginjinkan pemain bertahan itu untuk meninggalkan klub.

Sebelumnya, Yanto Basna pernah mengutarakan keinginannya untuk kembali ke klub tanah kelahirannya, Persipura Jayapura. Bahkan, punggawa timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu pernah mengikuti sesi pelatihan bersama skuad Persipura Jayapura.

Selain Persipura, Arema FC juga kabarnya tertarik untuk memakai jasa Basna di musin depan, sebagai pengganti posisi yang ditinggalkan Hamka Hamzah yang hengkah ke PSM Makassar.

Dari komentar surat terbuka yang diunggah oleh Basna di akun Instagram pribadinya, ada netizen yang meminta agar Basna lebih memilih Persipura ketimbang gabung ke Arema FC. “Klo kaka gabung ke Arema saya tidak ikhlas tpi kalo main di Persipura saya ikhlas,” tulis akun @zunnun_muhammad.

“Makasih Basna. Hopefully back to Persipura, jangan ke Arema. Tapi apapun itu sukses selalu,” sebut pemilik akun @persibday.

Apapun keputusan Basna akan terjawab beberapa hari ke depan, apakah itu Arema FC atau Persipura Jayapura. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top