Rakitic Akui Enrique dan Xavi Berperan Besar Dalam Karirnya – FAJAR sport
News Update

Rakitic Akui Enrique dan Xavi Berperan Besar Dalam Karirnya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang Barcelona, Ivan Rakitic mengakui Luiz Enrique dan Xavi Hernandez memiliki peran besar dalam perkembangan karirnya.

Pemain 28 tahun ini menjadi pilihan utama utama di jendela transfer pertama Enrique di Barcelona pada 2014 lalu, dan pemain internasional Kroasia ini telah telah membantu Barca, memenangkan gelar liga back-to-back bersama dengan gelar Liga Champions dan dua mahkota Copa Del Rey.

“Luis Enrique telah sangat membantu saya,” kata Rakitic pada France Football.

“Dia memberi saya kepercayaan diri langsung, seperti yang dilakukan rekan tim saya, yang memungkinkan saya untuk bekerja dengan tenang.

“Ini adalah ‘Tuan’ yang meminta klub untuk mengontrak saya. Jika saya harus melemparkan diri dari jembatan baginya, aku akan melakukannya tanpa ragu-ragu. Dengan tampilan atau senyum, ia memberi Anda kepercayaan diri yang diperlukan untuk sukses.” akuinya.

“Xavi memberi saya banyak, saya hanya memiliki dua kata untuk mengatakan kepadanya,’Terima kasih’. Satu-satunya hal yang aku menyesal adalah untuk bermain hanya satu musim dengan dia.” ujarnya.

“Saya belajar banyak dari Xavi, baik di dalam dan luar lapangan, selama perjalanan jauh kami di kamar ganti. Saya mengambil keuntungan dari setiap saat di sisinya selama musim itu. Apa Xavi memberi klub ini, rekan tim dan fans unik.” tuturnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top