Jika Tidak Bermain, Ini yang Dilakukan Cavani untuk Mengetahui Perkembangan Napoli – FAJAR sport
News Update

Jika Tidak Bermain, Ini yang Dilakukan Cavani untuk Mengetahui Perkembangan Napoli

FAJAR SPORT, PRANCIS – Mantan penyerang Napoli, Edinson Cavani telah memutuskan untuk tetap berada di Paris Saint Germain (PSG) di musim depan.

Cavani akan memperpanjang kontraknya bersama juara League 1 itu. Keputusan Cavani ini sekaligus menjawab isu terkait comeback dirinya ke kota Naples. Meski sudah mengambil keputusan untuk tetap di PSG, tak membuat pemain internasional Uruguay ini untuk move-on dari Napoli.

Jika dirinya tidak memiliki jadwal bermain atau latihan, pasti menyempatkan waktu untuk menonton pertandingan Napoli. “Saya tetap terikat dengan tim mana saya bermain. Untuk Napoli saya terus menonton pertandingan di televisi, kapan saja aku bisa. Aku melihat pertandingan melawan Pescara dan saya menikmatinya,” kata Cavani pada Corriere dello Sport.

“Pertandingan dengan Real Madrid akan menjadi penting. Saya berharap bahwa Napoli memberikan laporan yang baik dari diri mereka sendiri.” harapnya.

“Salah satu upaya kami dapat diulang, seperti itu dengan City dan Chelsea. Maurizio Sarri? adalah sering memainkan sepak bola ofensif, cepat dan indah. Tujuannya adalah untuk mencetak gol, membuatnya menyenangkan dan fantastis untuk penonton,” ujarnya.

“Scudetto? Saya tidak tahu apakah Napoli bisa menang tapi aku akan bersorak-sorai ketika mereka memenangkannya,” tuturnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top