Ingin Tetap di Torino, Eks Kiper Manchester City Ini Sarankan Joe Hart Kembali – FAJAR sport
News Update

Ingin Tetap di Torino, Eks Kiper Manchester City Ini Sarankan Joe Hart Kembali

FAJAR SPORT, INGGRIS – Joe Hart sepertinya sudah klop dengan Torino saat ini, hingga sang pemain menolak untuk kembali ke Manchester City.

Status Hart saat ini sebagai pemain pinjaman, tetapi dirinya sempat mengatakan akan bertahan di Torino hingga akhir musim ini. Hart didepak oleh Pep Guardiola diawal musim dan mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona, namun akhir-akhir ini Bravo tampil mengecewakan hingga disarankan agar Hart kembali ke Etihad.

“Joe mungkin sedikit kecewa di awal musim. Tapi dia masih tetap pemain Manchester City,” mantan kiper City Shay Given kepada talkSPORT.

“Yaya Toure, untuk pertama tiga atau empat bulan ia tidak mendapatkan tempat di sisi Guardiola, namun ia berhasil mengubah pikiran Guardiola. Mengapa Joe Hart tidak melakukan itu?.

“Mungkin membawanya kembali pada bulan Januari, dan melihat penampilannya di musim ini sebelum Guardiola membuat keputusan lain di musim panas.” ujarnya.

Meskipun ide-ide ini, ESPN melaporkan bahwa tidak ada pilihan untuk recall dalam perjanjian pinjaman dengan Torino, dan Hart akan tetap di klub sampai akhir musim.

Sumber yang sama melanjutkan dengan mengatakan bahwa kiper telah memainkan pertandingan terakhir di Manchester, tapi sangat tidak mungkin bahwa ia akan tetap di Turin karena upah yang tinggi. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top