Gelandang Asal Argentina Ini Ogah Balik ke Persib – FAJAR sport
News Update

Gelandang Asal Argentina Ini Ogah Balik ke Persib

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pemain berkebangsaan Argentina, Marcos Flores telah memutuskan untuk tidak kembali membela Persib Bandung di ISL musim 2017 lagi.

Kini pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah dikabarkan mendekat ke Bali United. Sementara Persib sendiri telah memutuskan untuk mencari pemain asing lain.

Belakangan kabar menyebut bahwa Flores bakal segera berlabuh di Bali United. Kabar ini sendiri beredar setelah dia berfoto bersama mantan pemain Persib yang kini membela Bali United seperti Dias Angga Putra, Yandi Sofyan, Taufiq dan Abdul Rahman.

Dalam foto tersebut terlihat para mantan pemain Persib dan Marcos berada disebuah rumah makan. Marcos hadir mengenakan kaos dengan memakai kaca mata.

Akan tetapi, dia langsung menghapus foto itu di Instagram pribadinya, @MarquitosFlores. Namun, sebelum dihapus beberapa netizen sudah terlebih dahulu menyimpannya.

Apalagi, Serdadu Tridatu baru mengisi satu slot pemain asing Asia, Ahn Byung-Keon yang dipertahankan. Masih ada dua slot lagi buat pemain non-Asia.

Selain Marcos, saat ini Bali United sendidi tengah melakukan seleksi striker Brasil Dia adalah Carlos Eduardo ‘Dudu’ Dos Santos Lima yang masih ikut latihan. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top