Meski Kalah dari Sevilla, Zidane Bangga dengan Pemain Madrid – FAJAR sport
News Update

Meski Kalah dari Sevilla, Zidane Bangga dengan Pemain Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Sevilla berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan Real Madrid pada laga Senin kemarin, dengan kekalahan tipis 2-1.

Kekalahan ini sempat membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa heran, karena hampir 85 menit pertandinga, pemain Madrid tampil baik dan mendominasi permainan.

“Memang benar bahwa pertama datang dari pelanggaran dan yang kedua datang dari kehilangan bola. Kami melakukannya dengan baik selama 85 menit,” kata ZIdane.

Kekalahan dari Sevilla ini sudah diramal oleh pelatih dengan paspor Prancis itu. “Kami tahu kekalahan akan terjadi suatu hari nanti, tapi tentu saja kita dapat mengambil sesuatu yang positif dari permainan,” akuinya.

Meski kalah dari Sevilla, Zidane mengakui bangga dengan anak asuhnya. “Kami harus mengubah hal-hal setelah bermain tiga pertandingan dalam 10 hari, tapi aku senang dengan para pemain. Saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan di 40 pertandingan, sekarang kita harus beristirahat, berpikir tentang pertandingan berikutnya dan menemukan dinamika baru.” akuinya.

Mantan pemain Juventus ini juga mengakui pertandingan berikut Madrid akan mendapat kesulitan. “Dari sini ke akhir musim, kita akan memiliki pertandingan yang lebih sulit.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top