Jelang Musim 2017, PSM Janji Aktif di Medsos dan Sinergi dengan Suporter – FAJAR sport
News Update

Jelang Musim 2017, PSM Janji Aktif di Medsos dan Sinergi dengan Suporter

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Jelang musim Indonesia Super League (ISL) 2017, PSM Makassar akan melakukan perubahan pada pemain, aktivitas media sosial (Medsos) dan juga hubungan baik dengan suporter mereka.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina berjanji membenahi media sosial tim layaknya klub Eropa. Perempuan yang akrab disapa Wina tersebut secara resmi menggantikan Ramli Manong sebagai Media Officer (MO) PSM, setelah melakukan serah terima jabatan, Senin (16/1) di salah satu kafe di Makassar. Meski sebenarnya, Wina sudah mulai bekerja sebagai MO sejak awal Januari.

Wina mengatakan, berharap komunikasi antara manajemen dan wartawan bisa lebih intens. “Saya harap bisa memberikan info dari internal manajemen yang sifatnya formal,” kata Wina.

Selain itu, untuk media sosial, Wina berjanji akan membenahi tampilan serta tata kelolanya. “Media Sosial kita benahi dan berkiblat dari klub Eropa. Termasuk website, karena itu adalah image dari sebuah klub sepak bola,” kata Wina.

Wina mengungkapkan, khusus untuk website PSM Makassar, info tentang klub akan lebih update. “Kita sahakan bisa mengikut websait klub Eropa termasuk desain dan tampilan foto-foto yang menarik,” kata Wina.

Selain itu, Wina berjanji akan merangkul suporter. “Intinya kita akan bersinergi dengan suporter. Kita pahami ada suporter dan fans yang jumlahnya banyak semoga kita bisa sejalan,” jelas Wina. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top