Claudio Bravo Siap Angkat Kaki Dari Etihad Stadium – FAJAR sport
News Update

Claudio Bravo Siap Angkat Kaki Dari Etihad Stadium

FAJAR SPORT, INGGRIS – Masa depan kiper Manchester City, Claudio Bravo di Etihad Stadium mulai terancam dengan kekalahan telak 4-0 atas Everton kemarin.

Kekalahan ini membuat pelatih Pep Guardiola harus mencari pengganti pemain 33 tahun itu di musim panas nanti. Bravo sendiri didatangkan oleh Guardiola dari Barcelona pada musim panas lalu. Kedatangan Bravo ke Etihad membuat Joe Hart harus dipinjamkan ke Torino, Liga Italia karena Guardiola menganggap dia tidak cocok dengan permainannya.

Untuk saat ini, ada dua calon kiper yang menjadi bidikan Manchester City, yakni kiper Benfica, Enderson, dan kiper muda Sunderland Jordan Pickford. Sementara kiper lapis Bravo, Willy Caballero berpotensi hijrah dari Etihad di musim panas nanti.

Sementara itu, legenda Liverpool Jamie Carragher menyarankan agar Guardiola atau pihak klub secepatnya menarik kembali Joe Hart ke Etihad untuk gantikan posisi Bravo yang makin hancur.

“Pep Guardiola dan klub yang perlu mencari kiper lain untuk musim depan, atau membawa Joe Hart kembali, karena jika Pep ingin memenangkan Liga Champions atau Liga Inggris, Anda tidak akan menang dengan kiper itu.” akui Jamie. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top