Buat Gol Bunuh Diri, Ini yang Terjadi Kepada Sergio Ramos – FAJAR sport
News Update

Buat Gol Bunuh Diri, Ini yang Terjadi Kepada Sergio Ramos

FAJAR SPORT, SPANYOL – Memang tidaklah enak jika melakukan kesalahan seperti yang dilakukan oleh Sergio Ramos, pada laga lanjutan La Liga Spanyol Senin kemarin menghadapi Sevilla.

Ramos menjadi sorotan publik usai melakukan gol bunuh diri. Gol tersebut berhasil membuat Sevilla menang dilaga tersebut, serta membuat rekor tak terkalahkan Real Madrid berhenti. Atas kesalahan itu, Ramos mendapat kritikan dan bully dari para fans klub usai pertandingan.

Bukan hanya itu, gol bunuh diri Ramos itu disebut sebagai balasan atas gol penaltinya tiga hari lalu saat kekalahan Sevilla di Copa Del Rey di Sanchez Pizjuan.

“Saat aku keluar dari lapangan, saya mencoba untuk mengabaikan itu semua,” kata Ramos setelah pertandingan.

“Itu merupakan salah satu hal yang bisa terjadi dalam permainan. Pada tingkat pribadi saya memainkan permainan besar, dan dari sekian banyak, yang terbaik adalah di sini, Pizjuan,” akuinya.

“Jelas saya tidak dapat mengubah realitas situasi dan harus menerimanya seperti itu. Saya akan menyukai yang akan diterima dengan cara yang berbeda, tapi saya tidak akan mengubah cara saya karena beberapa dari mereka. Saya sangat senang dan puas dengan sikap saya.” ucapnya.

“Sebagai kapten saya merasakan cinta dari tim saya sendiri dan fans saya. Aku akan mengatakan tidak lebih lanjut tentang ini. Jika ada orang kekerasan, tindakan harus diambil.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top