Sundulan Keras Ibrahimovic Selamatkan Manchester United dari Kekalahan – FAJAR sport
Hasil

Sundulan Keras Ibrahimovic Selamatkan Manchester United dari Kekalahan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai pahlawan untuk Manchester United saat menghadapi Liverpool di lanjutan Premier League, Minggu (15/1) di Old Trafford.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, tim tuan rumah terlebih dahulu tertinggal satu gol lewat tendangan penalti James Milner menit ke-26, setelah tangan Paul Pogba menyentuh bola hasil tendangan pojok pemain Liverpool. Tak menyia-nyiakan kesempatan emas itu, Milner sukses perdaya David de Gea dengan melesatkan tendangan penaltinya ke sisi kiri gawang.

Keunggulan Liverpool ini tak menurunkan semangat punggawa Setan Merah untuk menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhir pertandingan.

Masuk babak kedua, Liverpool maupun tuan rumah sama-sama memberikan ancaman, tapi tida berbuah gol. Sebelum turun mi9num, Manchester United hampir menyamakan kedudukan, jika tendangan bebas Ibrahimovic tak mampu dihalau oleh kiper Liverpool Dejan Lovren.

Terus menekan, tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan keras Ibrahimovic di meit ke-84, tak mampu dihalau oleh Lovren hingga berbuah gol menjadi 1-1. Hasil imbang ini membuat MU makin mendekati rival sekotanya Manchester City, yang kini berada di posisi kelima klasemen sementara, berbeda dua poin dengan MU yang berada di posisi keenam.

Gol Ibrahimovic pada laga ini membuat pemain 35 tahun itu menjadi top skor sementara Premier League musim ini, dengan mengoleksi 14 gol pada 20 laganya bersama Setan Merah, yang mana jumlah golnya seimbang dengan bintang Chelsea Diego Costa, yang sama-sama mengoleksi 14 gol. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top