Penyerang Bayern Munchen Ini Siap Gantikan Posisi Costa di Chelsea – FAJAR sport
Transfer

Penyerang Bayern Munchen Ini Siap Gantikan Posisi Costa di Chelsea

FAJAR SPORT, INGGRIS – Antonio Conte benar-benar telah menghapus nama Diego Costa dari skuad utamanya ke depan.

Penyerang timnas Spanyol itu sudah membulatkan tekatnya untuk hijrah ke Liga Super China musim panas ini untuk mendapatkan dana sebesar £80million yang sudah disipakan oleh Tianjin Quanjian. Bahkan, pemain 28 tahun itu sudah mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa dia sangat membenci sepakbola Inggris, dan juga FA.

Sementara itu, pelatih Chelsea, Antonio Conte telah memutuskan untuk memburu striker Bayern Munchen, Thomas Muller sebagai pengganti Costa di Stamford Bridge. Pemain internasional Jerman itu mengakui sudah tidak nyaman di bawah pelatih Carlo Ancelotti.

Pemain 27 tahun itu baru mencetak satu gol di Bundes Liga pada musim ini, dimana berbeda jauh dengan 20 gol yang dicapainya musim lalu bersama Pep Guardiola.

Kini, agen Ciosta, Jorge Mendes sedang berada di China untuk membicarakan proses kepindahannya ke selatan jauh untuk dana besar. Sebelumnya, Costa sempat mengungkapkan kepada rekannya bahwa, dia akan melakukan apapun untuk bisa pergi dari Chelsea musim panas ini.

Kontrak Muller di Bayern Munchen akan berakhir pada 2021, artinya Chelsea harus mengeluarkan uang besar untuk pembayaran klausul Muller. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top