Payet Akan Berpura-pura Cedera Agar Tak Membela West Ham – FAJAR sport
News Update

Payet Akan Berpura-pura Cedera Agar Tak Membela West Ham

FAJAR SPORT, INGGRIS – Keputusan Dimitri Payet untuk meninggalkan West Ham United sepertinya sudah bulat.

Pemain 29 tahun itu sudah tidak nyaman lagi di klub saat ini lantaran hasil yang diderita klub kunjung baik. Meski sang pelatih Slevan Bilic menolak keinginan Payet, namun dirinya akan melakukan segala hal untuk bisa meninggalkan The Hammers di musim panas ini.

Bahkan, Payet sendiri telah mengatakan kepada pihak klub bahwa dirinya tidak akan bermain untuk klub, hingga dirinya dipulangkan ke klub lamanya, Marseille.

Selain itu, Payet akan memalsukan kondisinya bahwa dirinya dalam kondisi cedera agar namanya tidak dimasukan ke dalam skuad utama. Langkah Payet ini sontak membuat Slevan Bilic mengingatkan kisahnya 20 tahun lalu, saat dirinya meninggalkan West Ham demi bergabung dengan Everton.

Meski merasa kecewa dan marah terhadap Payet, namun pelatih berkebangsaan Kroasia ini tak mampu berbuat banyak. “Dia pemain terbaik kami dan itulah mengapa kami memberinya kontrak panjang. Kami memberinya segalanya, kami selalu ada untuknya. Saya berharap dia untuk menunjukkan komitmen.” harap Bilic. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top