Kiper Benfica Masuk Radar Empat Klub Raksasa Eropa Ini – FAJAR sport
News Update

Kiper Benfica Masuk Radar Empat Klub Raksasa Eropa Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kiper Benfica, Enderson membuat empat klub raksasa Eropa, Barcelona, Arsenal, Manchester United dan Manchester City terkesima dengan penampilannya di bawah mistar gawang.

Kiper 23 tahun ini menjadi pilihan utama untuk mengawal mistar gawang Benfica di Liga Portugal, maupun di Liga Champions musim ini. Kini empt klub tersebut sedang mengutuskan perwakilan mereka untuk memantau penampilan Anderson berasam klubnya.

Barcelona yang terlebih dahulu mengirim perwakilannya untuk mengintai kiper berkebangsaan Brasil itu, dan baru disusul oleh Manchester United dan Arsenal. Selain itu, saat laga menghadapi Napoli di Liga Champions kemarin, Manchester City juga mengutuskan perwakilannya untuk memantau Anderson.

Barcelona telah mencari kiper yang tepat untuk mengisi posisi Marc-Andre ter Stegen, meski dilapis kedua masih ada Jasper Cillessen. Selain itu, Pep Guardiola juga kini pertimbangkan Claudio Bravi di posisi utama City, mengingat kondisi kiper Chili itu belum menyatu dengan permainan Liga Inggris.

Arsenal dan Manchester United sendiri juga menginginkan hal yang sama. Petr Cech masih menjadi favorit, namun kiper 34 tahun itu tak selamanya menjadi pilihan utama karena usianya, untuk itu Anderson menjadi pilihan Arsene Wengers selanjutnya.

Untuk MU sendiri, David de Gea masih menjadi yang utama, tetapi Jose Mourinho sendiri menginginkan Anderson menjadi pelapis kedua De Gea di bawah mistar gawang. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top