Keinginan Payet Hijrah dari West Ham, Mirip yang Dilakukan Bilic 20 Tahun Lalu – FAJAR sport
News Update

Keinginan Payet Hijrah dari West Ham, Mirip yang Dilakukan Bilic 20 Tahun Lalu

FAJAR SPORT, INGGRIS – Keputusan Dimitri Payet untuk pergi meninggalkan klubnya West Ham United saat ini, hampir sama dengan yang dilakukan oleh Slevan Bilic 20 tahun lalu kala menjadi pemain.

Bilic pernah menjadi pemain termaham West Ham pada tahun 1997, tetapi dia sendiri memutuskan untuk meninggalkan klub demi bergabung dengan Everton. Kondisi Bilic saat ini saat diringal pemain kuncinya, sama persis dengan yang dirasakan oleh Harry Redknapp 20 tahun silam.

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu menghabiskan satu musim bersama The Hammers, namun memilih untuk gabung bersama klub besar seperti Everton. “Dia di kontrak fantastis, pemain bayaran tertinggi dalam sejarah klub. Dia menandatanganinya. . . Sekarang ia ingin bergerak dan terasa Everton adalah klub besar, jadi tidak ada yang bisa kita lakukan. West Ham adalah klub besar di mata kita, tapi ia merasa sebaliknya.” kata Redknapp mengingat masa itu.

The Hammers menjual Bilic dengan harga £ 4.5million untuk The Toffees musim panas itu. Bilic mengatakan pada saat itu: “Saya harus melakukan ini. Kami adalah profesional, dan semua pemain tahu apakah ada mendapat kesempatan dari klub besar, dia harus menerimanya,” ungkap Bilic saat itu.

Dan sekarang kisah itu kembali dipertontonkan oleh Payet saat Bilic sendiri yang menjadi pelatih West Ham United. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top