Ini Alasan Roma Belum Mau Kehilangan Manolas – FAJAR sport
News Update

Ini Alasan Roma Belum Mau Kehilangan Manolas

FAJAR SPORT, ITALIA – AS Roma sepertinya belum terima jika pemain bertahan mereka, Kostas Manolas pergi meninggalkan klub pada transfer Januari ini.

Hal ini terlihat dengan keberatan yang disampaikan oleh pelatih Roma Luciano Spalletti dan juga direktur Roma, Mauro Baldissoni. Baldissoni sendiri mengaku masih melakukan pembicaraan dengan pemain internasional Yunani itu terkait ketertarikan beberapa klub kepadanya.

Untuk saat ini, ada tiga klub raksasa yang menginginkan Manolas bergabung dengan skuad mereka yakni, Arsenal, Chelsea dan Inter Milan.

“Manolas adalah pemain yang sangat baik dan itu wajar bahwa klub-klub lain memberikan perhatian padanya,” kata Baldissoni pada Mediaset Premium.

“Kami tahu bahwa ia adalah bek hebat dan karenanya tidak senang kehilangan mereka. Manolas juga terlibat dalam renegosiasi kontrak. Jadi tidak ada yang jauh telah meminta kami untuk Manolas.” ujarnya.

“Pada saat ada isu-isu keuangan untuk menghadapi, tetapi saat ini tidak ada masalah dalam arti itu. Tentu saja, apa yang pemain ingin juga memiliki efek.” jelasnya.

Luciano Spalletti pernah mengatakan dia akan ribut-ribut jika klub menjual Manolas untuk penambahan dana di bursa transfer ini. “Benar-benar tidak. Jika Anda melihat neraca kami, Anda akan menyadari itu.” ungkapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top